Header Ads

Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Tanpa Obat

Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Tanpa Obat

Asma adalah penyait gangguan pernafasan yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas (aktivitas yang berlebihan) terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan di saluran pernafasan sehingga pernafasan menjadi sesak dan dapat juga susuah berbicara, penyakit asma ini bisa menyerang siapa saja dan sangat berbahaya penyebabnya dari berbagai faktor seperti faktor keturunan dan lainnya. Mungkin anda sedang memiliki masalah dengan kesehatan seperti penyakit asma dan sedang mencari obat yang cepat mengatasinya, untuk menyembuhkan penyakit asma keturunan, kami rekomendasikan obat herbal cordycaps plus capsule yang mampuh mengatasi penyakit asma turunan anda dengan mengkonsumsi obat ini dengan rutin dan teratur penyakit asma dapat di sembuhkan, cordycaps plus capsule ini 100% dari bahan alami,di buat dengan teknologi moderen yang higienis, tanpa efek samping dan mampuh mengatasi penyakit asma. dan harganyapun terjangkau. Sebelum membahas tentang obat asma terlebih dahulu kami akan bahas tentang penyakit asma turunan.

Cara Menyembuhkan Asma Secara Alami Tanpa Obat

Bawang putih

Cara menyembuhkan asma secara alami dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih secara alami mampu melegakan hidung yang tersumbat yang menjadi gejala awal dari asma. Cukup dengan merebus tiga butir bawang putih dengan setengah cangkir susu dan setelah air rebusan matang, tunggu selama beberapa saat sampai dingin lantas minum sampai habis.

Kopi

Cara menyembuhkan asma tanpa obat dengan kopi. Mungkin terdengar kurang biasa apabila dinilai dengan nalar, namun ternyata kopi dapat membantu menyembuhkan asma. Kopi panas akan membantu merilekskan dan membersihkan lendir sehingga Anda bisa bernapas dengan lebih mudah, kopi yang paling kuat adalah jenis kopi yang terbaik. Namun, usahakanlah untuk tidak minum kopi lebih dari 3 gelas setiap harinya, jika Anda tidak menyukai kopi, Anda bisa menggantinya dengan teh hitam.

Minyak kayu putih

Minyak kayu putih murni merupakan bahan alami yang efektif untuk mengatasi asma karena kandungan alami yang terdapat di dalamnya. Dari hasil penelitan diindikasikan jika bahan kimia yang disebut ebagai eucalyptol mampu mengatasi atau mengeluarkan lendir. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa sendok minyak kayu putih murni dan handuk tipis/tisu.

Letakkan handuk tipis atau tisu yang telah dibasahi dengan minyak kayu putih di kepala disaat Anda akan tidur sehingga Anda bisa menghirup aroma minyak kayu putihnya. Anda pun bisa mengambil 2-3 sendok minyak kayu putih dalam sebuah wadah untuk kemudian direbus dengan air. Hirup uap minyak kayu putih yang dihasilkan setelah Anda selesai merebus air dengan minyak kayu putih.

Tidak ada komentar