Header Ads

Sup Paling Aneh di Dunia

Sup Paling Aneh Di Dunia

Hampir semua orang pasti menyukai sup. Ada berbagai jenis sup di seluruh dunia. Beberapa di antaranya memiliki rasa yang lezat dan adapula yang bermanfaat untuk kesehatan. Sup yang biasa kita makan seperti sup ayam, sup jagung manis, sup labu dan lain-lain.

Ada beberapa sup paling aneh di dunia:

Tien Kahn

Sup ini merupakan masakan tradisional Asia. Tien Kahn artinya sup darah Vietnam. Di masak dari darah mentah bebek. Namun, keanehan tidak berhenti di sini, salah satu bahan sup ini adalah rempela. Cara makannya adalah darah dibiarkan mengental kemudian didinginkan dan sup dimakan dalam keadaan dingin.

Sup Testis Ayam

Testis ayam dimasak dengan sayuran dalam kaldu sampai empuk. Menurut mereka, testis yang lembut di bagian luar dan dalam rasanya mirip seperti tahu. Dan yang lainnya mengatakan rasanya seperti telur matang. Ada warna hitam dan putih testis ayam tersedia untuk sup yang dikatakan baik untuk kulit perempuan dan stamina pria ini.

Supu Sup

Di Tanzania, Supu diartikan sebagai sup. Hati, jantung, paru-paru dan kepala kambing diletakkan bersama-sama dengan perut sapi, lidah, usus dan lidah untuk membuat hidangan ekstravaganza ini. Jika Anda beruntung, Anda mungkin akan menemukan kuku sapi, yang dikenal sebagai Supu ya makongoro dan ekornya pun ada di sana. Sup ini dikenal sebagai obat untuk mabuk dan karena itu hidangan tradisional ini dimakan sebagai menu sarapan.

Sup Kelamin Banteng

Kaldu ini berisi penis dan testikel banteng dan terkenal karena mengandung zat perangsang. Untuk membuat sup ini, alat kelamin banteng disiram dengan air mendidih dan dimasak dengan sayuran dan ditambahkan aromatik. Sup ini merupakan hidangan populer di Asia Tenggara.

Sup Shirako

Sup ini sebenarnya terbuat dari kantung sperma dari ikan kod jantan. Shirako sendiri dihidangkan dengan mentah, atau dimasukkan kedalam sup. Kantung sperma dimasak sampai meleleh menjadi sup kental, hampir mirip custard. Shirako dalam bahasa Jepang berarti “anak putih” dan tersedia di musim dingin. Mengkonsumsi makanan ini tentunya akan membuat Anda berstamina di ranjang.

Sup Kemaluan Macan

Sup ini adalah sup paling langka dan paling mahal. Sup kemaluan macan sudah ada selama ratusan tahun di Asia, dan terkenal sebagai semacam Viagra. Kemaluan macan yang kering direndam dalam air selama seminggu, dan lalu dididihkan selama 24 jam dengan rempah dan obat-obatan lainnya, dan sesekali dengan tulang macan. Harga sup ini sendiri bisa mencapai USD 400.

Tidak ada komentar