Header Ads

Kesederhanaan Montella Disebut Bikin Permainan Milan Tampil Luar Biasa

Kesederhanaan Montella Disebut Bikin Permainan Milan Tampil Luar Biasa


AC Milan yang dihuni pemain biasa-biasa saja, bisa tampil oke di Liga Italia. Kesederhanaan Vincenzo Montella disebut mampu membuat Rossoneri tampil luar biasa.

Milan di luar dugaan bisa menempati posisi tiga klasemen hingga Liga Italia berjalan 12 pertandingan. Mereka mengumpulkan 25 poin, berjarak lima angka dari Juventus di posisi pertama.

Salah satu kemenangan Milan yang paling mengejutkan adalah ketika menjungkalkan Bianconeri dengan skor akhir 1-0. Di pertandingan yang berlangsung di San Siro itu, Manuel Locatelli yang menjadi penentu kemenangan tim asal kota mode itu.

Eks bek Milan, Alessandro Costacurta, memuji kiprah Milan bersama Montella. Eks arsitek Sampdoria itu dinilai menjadi aktor utama yang membuat Milan tampil begitu luar biasa.

"Siapa yang bertanggung jawab atas kesuksesan ini? Montella, dia sudah membawa nilai tambah. Dengan budaya memegang penguasaan bola, dia meningkatkan level tim dalam hal kepribadian," kata Montella di Gazzetta dello Sport.

"Sebelum saya menyaksikan kegilaan, sekarang di sana ada kesabaran yang lebih besar, tak ada lagi permintaan terus menerus untuk melepaskan bola."

"Resepnya adalah kerja keras, karena itu tak menghadirkan keajaiban, tapi kesederhanaan. Bagi saya, itu tampak sebagai cara yang tepat untuk melangkah, sejak dia tak mempunyai skuat yang berkualitas."

"Saat Anda memberikan petunjuk yang tepat, maka Anda akan menuai hasil. Agar lebih jelas, ini bukan skuat Liga Champions, ada tim lain yang sudah lebih diatur untuk hal itu,"

Tidak ada komentar