Header Ads

Restoran bertema paling aneh di dunia

Restoran bertema paling aneh di dunia

Saat ini cafe tidak hanya sekedar tempat minum kopi dan makan-makan saja. tetapi sebagai tempat nongkrong bersama teman teman , tetapi Ada-ada saja ide pemilik sejumlah restoran ini. Untuk menarik minat pengunjung, mereka sengaja menyajikan tema yang unik cenderung aneh untuk restoran mereka.

Mereka ingin agar pelanggan yang datang merasa nyaman dan puas sehingga mau balik lagi di masa mendatang. Maka muncullah ide-ide kreatif yang pada awalnya terlihat sedikit aneh. Namun, pada akhirnya diterima masyarakat, bahkan menjadi tren yang meluas hingga ke pelosok dunia.

inilah keunikan cafe dan restoran ini membuatnya pantas untuk kamu kunjungi.

1. Modern Toilet, Taiwan

.


2. Fortezza Medicea Restaurant, Volterra, Italia


restoran yang mengusung tema penjara. Kamu akan dilayani setelah duduk di dalam sel layaknya narapidana. Uniknya, di sini kamu harus makan menggunakan sendok garpu dari plastik dengan menu yang sangat terbatas setiap harinya. Ini untuk memberikan nuansa bahwa kamu benar-benar sedang berada dalam penjara. Mengerikan…

3. Hospitalis, Latvia

Di restoran ini, semua pelayan berseragam perawat. Mereka juga biasanya bernyanyi dan bermain musik. Minuman akan dilayani seorang "ahli bedah" dan makanan akan disajikan di ruang operasi. Menariknya, untuk menyantap hidangan, kamu harus menggunakan peralatan bedah.

4. Ithaa Restaurant, Pulau Rangali, Maladewa


Menikmati hidangan di tepi pantai? Itu sudah biasa. Lantas bagaimana jika menikmatinya di bawah permukaan laut. Suasana ini bisa kamu temukan di Ithaa Restaurant. Kamu bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan kawanan ikan lalu-lalang di atas kepala kamu. Restoran ini hanya menyajikan hidangan ala Barat dan sajian khas Maladewa.

5. Cat Kafe, Jepang

Di restoran ini, kamu akan menikmati hidangan dengan ditemani sekawanan kucing. Kamu bisa menikmati makanan ringan, bir, dan teh sambil bersenang-senang dengan teman-teman berbulu ini.

6. Restoran bawah laut Red Sea


7. Cafe Hammock



Tidak ada komentar