Header Ads

Makanan Teraneh dan Paling Aneh Di Dunia

Makanan Teraneh dan Paling Aneh Di Dunia

masih banyak makanan nikmat dan wajar,  Yang tidak habis pikir adalah awal mula mereka penemu makanan aneh ini punya inisiatif untuk menjadikan itu.

Manusia butuh makan agar tetap hidup dan kuat, tanpa makan manusia akan menjadi kekura-kurangan energi dan letih. Namun pada kenyataannya. Semakin berkembangnya kreativitas bisnis yang juga makin kompetitif di bidang makanan menghasilkan banyak restoran atau pengusaha kemudian menyajikan makanan yang aneh yang bisa mendatangkan banyak sekali para pembeli.

kami merangkumkan untuk Anda makanan paling aneh yang dimakan manusia yang pernah ada

1. ROCKY MOUNTAIN OYSTERS


Mendengar namanya terasa lezat, bukan? Namun, jika anda mengetahui bahwa makanan dibuat dari zakar banteng, babi atau domba, apakah Anda tetap ingin mencoba? Makanan ini disukai oleh masyarakat yang berdomisili di bagian utara Amerika, Meksiko dan berbagai negara lainnya.

2. BALUT

Makanan ini sangat mudah tersedia di di Filipina, Kamboja, dan Vietnam biasanya disebut saus atau telur ayam atau bebek yang sudah dibuahi serta mengandung cikal ayam atau bebek . Balut diyakini menjadi aphrodisiak dan dipandang sebagai protein tinggi. Makanan ini yang kadangkala disajikan bersama arak atau bir. Dalam dalam dunia kedokteran, balut dipercaya untuk digunakan sebagai obat kuat juga menambahkan kesuburan reproduktif baik untuk pria maupun wanita.

3.  Otak Babi




otak babi, sepertinya sangat menjijikkan bila Anda melihat ini. Saat ini sudah ada restoran yang menyediakan makanan ini.

4. MATA TUNA

di jepang orang yang mengkonsumsi tuna tak hanya daging, namun juga matanya. Di negeri jepang mata tuna ini dijual di toko-toko klontong dengan harga sebesar $ 1.

5. Testis Kambing

Kalau seperti ini kayaknya pernah dengar di negara kita, mereka bilang dengan "Menguntal" menelan biji testis kambing ini bisa kuat terutama dalam hubungan seks, Mungkin mitos kali ya.

6. HANGIS

Haggis adalah makanan yang dibuat dari jeroan (jantung, hati dan paru-paru) domba yang cincang halus, ditambah bawang bombay, bumbu, oat, lemak dan garam, bercampur dengan kaldu, dan dibalut domba perut, lalu direbus selama tiga jam.

Tidak ada komentar