Header Ads

Crystal Narkoba Pembunuh Tanpa Ampun

Crystal Narkoba Pembunuh Tanpa Ampun



Crystal narkotika buatan ini. Metamfetamin harganya murah. Orang cepat "high". Tapi di belakang Crystal ada efek mengerikan. Sekali jatuh tidak bisa selamat.

Siapa yang pernah bermimpi untuk selalu berenergi, merasa seperti pahlawan, bisa bergerak lincah tanpa merasa lemah, bertenaga selama 30 jam tanpa merasa lelah atau tanpa merasa lapar? Crystal Speed, yang juga dikenal dengan sebutan Meth atau Crystal memungkinkan itu. Metamfetamin termasuk obat bius dan tampaknya menawarkan banyak keuntungan. Obat bius ini mudah diperoleh. Harganya tidak mahal. Khasiatnya bisa lama dirasakan dan mudah dibuat.

Di laboratorium tempat membuat obat bius, tablet penyembuh influensa yang mengandung pseudoefedrin dan bisa dibeli di apotik tanpa resep, dicampur dengan cairan yang bisa dibakar. Tetapi banyak pembuat obat bius juga mencampur pecahan kaca yang dihaluskan seperti tepung, agar tampaknya lebih banyak. Akibat serbuk gelas itu, atau bahan campuran lain yang merusak tubuh, selaput lendir di dalam tubuh rusak, sehingga efek stimulasi obat itu bisa lebih cepat.

Efek heroin dapat dirasakan seseorang hanya dalam waktu menit tetapi crystal meth atau ekstasi dapat dirasakan seseorang dalam waktu 1 jam hingga 12 jam, bergantung dari jumlah yang diasupnya.

Tidak ada komentar