Header Ads

Kacamata Termahal di dunia

Kacamata Termahal di dunia 

Kacamata awalnya difungsikan untuk membantu seseorang yang memiliki masalah terhadap matanya agar dia dapat melihat secara normal. Tetapi di era modern sekarang kaca mata bukan hanya untuk alat bantu melihat secara normal, tetap bisa digunakan juga  untuk lifestyle/ fashion dalam kehidupan sehari, dan sudah banyak orang yang hobbi menggunakan kaca mata untuk menjadi pelengkap accesoris di tubuh .

kami akan memperlihatkan Kaca Mata termahal di dunia :


1. Chopard by De Rigo Vision $1.500.000



Kacamata yang dikeluarkan oleh Chopard by De Rigo Vision ini harganya mencapai $ 1.500.000 atau setara dengan Rp14,6 miliar. Kacamata ini bukan kaca mata sembarangan, dibuat dengan teknik khusus dan material yang digunakannya pun tidak sembarangan.

Kacamata ini dilengkapi dengan berlian yang ditaburkan dengan teknik khusus supaya berlian kuat melekat. Kacamata adalah kacamata termahal di dunia. Kacamata Chopard kini berada Paris Gallery, Dubai dan belum diketahui apakah sudah ada pembelinya atau belum.



2. D & G $386.609



Dolce & Gabbana yang sering di singkat dengan D & G sengaja mengeluarkan kacamata dengan kualitas yang elite. Harga yang di tawarkan untuk kacamata ini berkisar $ 386.609 atau setara dengan Rp 3,4 milyar. Kacamata elegan ini batangnya saja dilengkapi dengan emas dan berlian dengan teknologi yang canggih.


3. Clic Gold $75.000



Sebuah perusahaan kacamata, clic gold, mendesain sebuah kacamata baca termahal di dunia. Harga kacamata ini mencapai $ 75.000 atau setara dengan Rp 640,8 juta.

Harga yang di keluarkan bukan tanpa alasan, kacamata ini dilengkapai menggunkan emas dan desainnya dirancang oleh perancang perhiasan ternama, Hugh Power. Kacamata ini juga ini menggunakan sistem koneksi magnetik yang terletak di depan.

4. Luxuriator $65.000



Kacamata dalam posisi keempat di tempati oleh  Luxuriator. Kacamata ini terbuat dari campuran emas 18-karat, tanduk kerbau, dan 132 potong berlian seberat 3,45 karat.. Kacamata ini ditawarkan dengan harga $ 65.000 atau setara dengan Rp 585 juta.

5. Moss Lipow $3.800



Moss Lipow menempati posisi kelima. Moss Lipow, kacamata yang di desain menggunakan tulang burung unta dan bingkai kulit buaya ini ditawarkan dengan harga US $ 3.800 atau setara dengan Rp 34,2 juta.  Kacamata ini termasik jenis kacamata klasik namun jika di pakai kesannya sangat elegan. Anda berminat untuk memilikinya?

6. Chrome Hearts $1.350


Posisi keenam di tempati oleh Chrome Hearts, Chrome Hearts terbuat dari perhiasan perak perhiasan high-end. Kacamata ini mahal dan spesial karena dibuat dengan tangan tampa menggunkana alat ataupun teknologi namun produk yang dihasilkan sangat berkualitas.

Kacamata ini ditawarkan dengan harga $ 1.350 atau setara dengan Rp 12,1 juta. Bagi anda yang berminat kacamata ini dapat membuat penampilan anda menjadi lebih macho dan elegan.

Tidak ada komentar