Header Ads

Flakka Narkoba Jenis Baru yang Efeknya bikin Penggunanya seperti Zombie

Flakka Narkoba Jenis Baru yang Efeknya bikin Penggunanya seperti Zombie

Membahasa mengenai bahaya dari penyalahgunaan narkotika memang sangatlah mengerikan.

Flakka adalah sebuah narkoba dengan jenis baru yang diketahui sangat berbahaya. Efek samping dari pengguna narkotika jenis ini terbilang sangat mengerikan serta membahayakan orang di sekitarnya.

Menurut informasi yang didapatkan soal Flakka dari HelloDoctor, narkotika jenis ini bentuknya seperti kristal dengan warna putih.



Gejala dan Dampak Pengguna Flakka

Salah seorang dokter di Direktur Pusat Informasi Keracunan yang berasal dari Miami, dr Jeffrey Bernstein mengatakan bahwa untuk gejala dan dampak pengguna narkoba pada jenis Flakka ini sangat berbahaya.

Pengguna Flakka bakal menjadi seperti orang tidak waras karena efeknya yang bisa membuat orang berubah moodnya dalam sekejap saja.

penggunaan Flakka bakal seperti orang yang tidak waras, kadang bahagia, senang, sedih, marah, dan emosinya tidak stabil.

Emosinya bakal meledak secara tiba-tiba tanpa disadari olehnya, persis seperti orang gila atau bahkan belakangan ini para netizen menganggapnya seperti zombie di film-film.

Efek Menggunakan Flakka

Tak hanya sampai di disitu saja, pengguna Flakka bakal menyiksa dirinya sendiri seperti akan mencabik-cabik, mencubit, menggigit, atau tindakan lainnya untuk bisa menyakiti bagian tubuhnya sendiri.

Salah satu mantan pengguna Flakka mengatakan bahwa rasa sakit yang didapatkan usai menyiksa diri itu bakal menambah kenikmatan pengguna obat terlarang jenis ini.

“Semakin sakit, semakin nikmat"

Flakka sudah menyebar dengan begitu cepatnya di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, barang haram bernama Flakka ini hanya berkisar harga Rp 70 ribu saja.

Oleh karena harganya yang sangat murah itu, tentu barang haram ini menjadi sangat cepat peredarannya.

Tidak ada komentar