Header Ads

Skydive Terbaik Di Asia

Skydive Terbaik Di Asia

lokasi ekstrem untuk skydive, yang memadukan antara indahnya alam serta perkotaan, dengan serunya olahraga ekstrem yang penuh tantangan. berikut beberapa situs skydiving paling indah yang terdapat di Asia.

Karimunjawa

Salah satu site skydiving yang menonjolkan keindahan alam ketimbang hanya sekedar terpacunya adrenalin, adalah jika kita memilih skydive di Karimunjawa. Hal ini dikarenakan banyak situs skydive di Indonesia yang dilakukan di tempat penerbangan militer, yang hanya memperlihatkan view perkotaan dan hamparan sawah hijau dari langit. Berbeda dengan Karimunjawa, suasana kepulauan kecil, laut biru dan pasir putih, belum lagi awan yang berada tepat di bawah kita, tentu jadi suasana yang istimewa unuk kita dapatkan di Indonesia.

Pattaya

Pattaya di Thailand merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan pantai tropis yang berada di kawasan urban, yang sangat menunjukkan sisi metropolitan di daerah tersebut. Namun Pattaya adalah situs untuk skydive paling terkenal di Thailand. Perpaduan suasana perkotaan dan lautan akan jadi atraksi utama jika kamu memilih untuk skydive di Pattaya.

Langkawi

pulau Langkawi adalah salah satu tempat paling indah yang ada di Malaysia. Pemandangan kelas dunia dengan lautan biru dengan hamparan pulau tropis dan pasir putih yang menarik, membuat skydive di Langkawi juga sangat dicandui oleh para pecandu adrenalin yang sempat datang ke Asia Tenggara. Dengan zona terbang melewati berbagai pulau dan berakhir di pantai Tanjung Rhu, Langkawi adalah salah satu situs skydive terbaik di Asia.

Dubai

dubai sebagai kota metropolitan dengan berbagai keindahan kota dan gedung pencakar langitnya. Dan hal ini bisa kita nikmati dari atas dengan skydive. Pemandangan Dubai dari atas sungguh luar biasa. Kita skydive tepat di atas Palm Island, pulau buatan yang terkenal di Dubai. Selain itu juga kita bisa melihat dua gedung terkenal di dunia yang terdapat di Dubai, Burj Khalifa dan Burj Al-Arab, melalui satu kali lompatan.

Mount Everest

Mount Everest, jangan lupakan juga untuk melihat keindahannya dari atas melalui skydive. Skydive yang dilakukan di Sagamartha National Park, di tempat tertinggi di dunia ini. Pemandangan yang ditawarkan sangat berbeda dengan apa yang ditawarkan situs skydive lain. Suasana pegunungan dengan kontur unik dan bermacam-macam serta daratan yang tertutup penuh dengan awan. menakjubkan!




Tidak ada komentar