Header Ads

Penggunaan Aplikasi Facebook Social Media Terbanyak

Penggunaan Aplikasi Facebook
Social Media Terbanyak 

Di tahun 2016 ini yang sudah mendekati akhir tahun di bulan Desember ini , dan pastinya penggunaan pada social media banyak di gunakan oleh Dunia masyarakat, Seperti facebook , Line , BBm , Path , Instagram, Skype,  DLL . 

Namun kali ini kami akan membahas seputar aplikasi facebook yang paling banyak di gunakan oleh orang di dunia. facebook terus berkembang dari tahun ke tahun yang awalnya dengan tampilan sederhana hanya di gunakan untuk chatting dan memposting foto foto yang di inginkan sebagai album dalam social media.

Namun sekarang di tahun 2016 ini perubahan dari tampilan facebook sudah berbeda banyak , bukan hanya untuk chatting tetapi bisa di gunakan sebagai untuk penghilang jenuh seperti bermain game. Tetapi dalam game tersebut bukan  bermain secara offline namun bisa secara online atau global bersama orang yang berada di seluruh dunia. 

Bukan cuman itu saja facebook sekarang menampilkan video yang awalnya hanya bisa memposting batas durasi waktu nya sekiatar 10-15 menut , sekarang untuk memposting movie yang berdurasi berjam jam juga sudah bisa dilakukan sehingga masyarakat dunia bisa menonton di facebook tanpa harus mengeluarkan biaya apapun hanya bermodalkan internet dan smartphone untuk menonton film Bioskop yang di minati banyak orang dan juga dianggap lebih efisien bisa di lakukan di mana saja .

Sebelumnya facebook di gunakan hanya untuk chatting, sekarang facebook bisa lebih dari chatting melainkan berkomunikasi dengan orang lain yang berada di seluruh dunia seperti telepon dan video call, facebook terus berkembang lebih besar dan memberikan fasilitas yang lebih banyak tidak seperti aplikasi lain.


facebook juga menyediakan live streaming , orang dapat untuk menyaksikan seseorang yang melakukan kegiatan atau acara tersebut secara langsung seperti , acara memasak , berita , seputar ohlaraga gym , stylish , fashion, dll

facebook juga dimanfaatkan oleh orang lain untuk menjadikan alat bantu sebagai usaha online, sekarang banyak orang yang menggunakannya sebagai bisnis usaha online, karena banyak peluang dari facebook yang menglobal karena mempunyai pengguna yang banyka sehingga memudahkan untuk menawarkan jasa atau bisnis usaha yang di jalankan. meskipun terkadang beberapa oknum oknum yang menyalah gunakan sebagai alat menipu orang orang. 

facebook juga di manfaatkan untuk menyebarkan promo promo / event yang di berikan oleh situs belanja agar memudahkan orang mendapatkan informasi dan menghemat biaya.



banyak orang sudah memanfaatkan aplikasi facebook yang sudah mendunia ini, tetapi facebook juga di nilai berbahaya oleh beberapa negara. sehingga tidak semua negara menggunakan facebook karena link facebook di blokir sehingga masyarakat yang berada di negara tersebut tidak dapat mengakses nya.

Facebook juga menjadi alternatif akun untuk menyambungkan 1 aplikasi ke aplikasi lain seperti : INSTAGRAM , LINE , WE CHAT , WHATS UP, TWITTER ,  DLL tanpa susah payah lagi untuk membuat akun email 1 per 1 untuk login aplikasi tersebut ckup dengan 1 akun email dari facebook bisa di pakai untuk semua aplikasi yang berkerja sama dengannya, bukan cuman itu saja Google, Youtube, yahoo yang sebagai perusahaan raksasa yang sudah banyak digunakan masyarakat dunia juga ikut berkerja sama dengan facebook.

Sekarang yang kita ketahui pendiri facebook adalah Mark Zuckerberg Dan juga termasuk orang terkaya di dunia dengan harta yang dia kumpulkan mencapai 190 triliun. tetapi mark zuckerberg hidup dengan sederhana dan tampilan sederhana meskipun dia adalah bos facebook.

tetapi menurut kami setiap aplikasi memiliki banyak kegunaan tetapi tetap saja ada oknum yang menyalahgunakannya sebagai kejahatan sehingga membuat aplikasi tersebut terkadang merasa di rugikan. 

Tidak ada komentar