Header Ads

Anjing Di Bunuh Lalu Di Konsumsi

Anjing Di Bunuh Lalu Di Konsumsi


Manusia yang di juluki sebagai karnibal yang bisa memakan apa saja yang di hendaki nya atau di inginkan , apa lagi untuk memakan sesamanya. Di era modern sekarang sudah jarang kita temui hal demikian  tetapi pastinya masih ada, namun sekarang yang akan kami bahas adalah makhluk hidup yang kita kenal dengan anjing, anjing sebagai sahabat manusia , teman, partner bahkan sebagai pelindung atau penjaga.

anjing banyak sepesies yang kita ketahui, dan anjing yang memiliki surat surat lengkap yang sudah di buat oleh penjual pastinya anjing tersebut adalah anjing rumahan yang sudah pasti jinak kepada majikannya ataupun sudah tidak terkena penyakit anjing rabies yang bisa berbahaya juga untuk manusia apa bila terkena gigitan nya.

Di seleruh dunia bahkan polisi menggunakan anjing sebagai alat bantu untuk menemukan seseorang atau barang bahaya , anjing sudah di teliti dan di akui dengan tajamnya penciuman mereka yang membuat mereka dapat mencium bau atau jejak dari suatu alat yang di pegang oleh seseorang.


Namun sungguh tragis kehidupan anjing yang berada di jalan yang sering di siksa , di bunuh bahkan di konsumsi sebagai makanan yang di minati oleh masyarakat luas. banyak kecaman dari dunia dari orang orang yang menjadi pecinta anjing karena mereka mengganggap anjing sebagai sahabat manusia dan sangat berguna untuk manusia,  karena sudah tersebar di beberapa negara di antara lain CHINA , KOREA , INDONESIA. yang sangat gemar sekali mengkonsumsi daging anjing.

Menurut penelitian mengkonsumsi daging anjing mempunyai manfaat terhadap tubuh :

- dapat meningkatkan stamina tubuh karena  di dalam daging anjing memiliki protein yang tinggi dan juga kandungan  kalori yang tinggi.
- dapat meningkatkan tekanan darah rendah
- dapat membuat badan menjadi hangat
- dapat meningkatkan gairah seksual
masih banyak lagi manfaat dari daging anjing.

Banyak sekali peminat daging anjing dan sudah tau akan kahsiatnya membuat permintaan masyarakat semakin tinggi sehingga membuat penjual melakukan kejahatan seperti menculik anjing anjing rumahan menggunakan racun atau alat yang mengikat leher anjing lalu di masukan ke dalam karung. anjing yang di culik semua di kumpulkan lalu di bunuh 1 per 1 ,kemudian di rebus lalu di bakar.

melihat kejadian tersebut banyak masyrakat dunia marah dengan perbuatan dan menunntuk pemerintah untuk menghentikan hal tersebut. Di china baru baru ini telah di kecam karena perbuatan membunuh anjing dalam jumlah besar, dan yang lebih parah menculik anjing orang lain untuk diperjual belikan, melihat aksi tersebut masyarakat marah dan kesel dengan penculikan tersebut.




masyarakat berhasil menangkap pelaku lalu menghakimi mereka langsung di tempat kejadian dengan sigap polisi langsung mengamankan pelaku kejahatan dan di bawa ke kantor polisi dimintai keterangan lebih lanjut.

tetapi hal demikian tidak membuat jerah malah melakukan terus menerus namun  di lakukan oleh oknum lain yang belum di ketahui pelakunya, ,masyarakat sekarang lebih waspada.

anjing adalah makhluk hidup yang di ciptakan oleh maha kuasa , anjing juga mempunya hati dan bisa berpikir sendiri selayaknya manusia, namun derajat mereka berbeda dengan manusia. Anjing juga bisa merasakan kasih sayang terhadap orang yang memberikan hal demikian , anjing juga gemar bermain dan di sukai oleh anak anak karena sikap yang lucu. Namun anjing juga memiliki kesetiaan terhadap majikannya lebih dibanding manusia , anjing juga menjaga majikannya dalam bahaya yang ia rasakan di saat terancam dari orang yang ingin menyakiti majikannya. anjing juga di jadikan teman  hidup oleh manusia di saat sepi / sendirian.


Tidak ada komentar