Header Ads

Dortmund Pede Beri Hoffenheim Kekalahan Pertama

Dortmund Pede Beri Hoffenheim
Kekalahan Pertama

Borussia Dortmund menatap laga melawan Hoffenheim di Bundesliga dengan optimistis. Mereka yakin bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan Hoffenheim di liga.

Hoffenheim menjadi salah satu tim kejutan di Bundesliga musim ini. Tim arahan Julian Nagelsmann itu belum tersentuh kekalahan hingga liga berjalan 14 pekan.

Dari 14 pertandingan yang sudah dilewati, Hoffenheim meraih enam kemenangan dan delapan hasil imbang. Dengan 26 poin, mereka menduduki posisi empat klasemen.

Dortmund akan melawat ke markas Hoffenheim di pekan ke-15 Bundesliga, Sabtu (17/12/2016) dinihari WIB. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, percaya diri timnya bisa menghentikan laju tak terkalahkan milik Hoffenheim tersebut.

"Kami percaya diri bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan Hoffenheim di liga," ujar Tuchel seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami harus memberi segala yang kami punya dan ingin menang di sana. Kami adalah tim yang menyerang, menemukan solusi, mendominasi lawan, dan ingin mencetak banyak gol," imbuhnya.

Dortmund sendiri saat ini menempati peringkat keenam klasemen dengan 25 poin hasil dari tujuh kemenangan, empat hasil seri, dan tiga kali kalah.

Tidak ada komentar