Header Ads

Natal Penuh Suka Cita Dan Keharmonisan

Natal Penuh Suka Cita Dan Keharmonisan


Tidak terasa Tahun 2016 sudah mencapai akhir Bulan Desember dan sudah akan menjadi penutupan di akhir 2016 yang penuh dengan kebahagiaan, masalah, dan permusuhan antar kerabat ,teman , dan agama. Tepat pada hari ini adalah tanggal 25 yang di peringati sebagai hari NATAL ( MERRY CHIRSTMAS) perayaan  tahun baru untuk seluruh orang yang beragama kristen.

kami akan membahas tentang kebahagiaan  natal yang di tunggu seluruh orang di dunia , yang tidak seperti kita bayangkan.

Disaat malam Natal setiap rumah selalu menghiasi pohon natal yang sudah mereka tebang atau beli , karena pohon natal sebagai pelengkap dan bukan itu juga phon natal selalu di hiasi yang lampu lampu kelap kelip yang indah dan juga acessoris natal yang lucu dan pastinya ujung pohon tersebut di letakkan bintang. Dekorasi yang lucu dan unik bisa membangkitkan semangat setiap orang berkumpul, dan juga berfoto foto untuk menjadi momen kenangan setiap tahunnya.

Natal di katakan saat malam natal akan ada santaklaus yang akan membagikan hadiah untuk anak anak yang baik, dan sebelum hari tersebut anak- anak mengirimkan surat untuk santaklauss agar berharap mendapatkan hadiah di malam natal. tetapi yang kita ketahui fakta tentang sinterclaus tidak ada dengan kata lain belum jelas kebenaranya.

Namun kita tidak kehilangan akal untuk membuat kebahagiaan buat anak anak yang berharap untuk hadiah dari santaklaus, banyak orang tua menyamar menjadi santa klaus lalu secara diam diam meletakkan hadiah natal yang telah meraka siapkan untuk anak anak yang sedang tertidur, lalu seolah pura pura membangunkan anak tersebut untuk melihat ekspresi mereka saat bertemu santaklaus . kita tahu kebahagiaan natal yang di rasakan oleh anak itu sangat dalam , yang akan  terjadi setiap tahunnya .


Natal juga mempersatukan seluruh orang yang beragama kristen dalam gereja , mereka semua akan melakukan kebaktian bersama dan berkumpul bersama untuk berdoa, bernyanyi penuh suka cita.

Natal sebagai perkumpulan keluarga, karena hanya di malam natal semua keluarga akan berkumpul banyak kesibukan setiap orang sehingga tidak ada waktu untuk bersama keluarga , atau terbatas. Namun di malam natal semua orang pastinya akan melupakan segala masalah yang terjadi, karena mereka tau di malam natal adalah malam penuh kebahagiaan untuk berkumpul tidak boleh ada kekacauan atau pun masalah.

Natal untuk semua orang membuka lembaran baru, setiap orang akan saling bersalaman dan meminta maaf kepada setiap orang dan  merasa berbuat salah untuk di maafkan karena di malam natal bagi mereka adalah membuka pintu maaf untuk orang yang melakukan kesalahan karena dengan memaafkan orang yang berbuat salah di malam natal adalah kebahagiaan yang sesungguhnya tanpa ada rasa dendam , kesel dan berat hati saat bertemu .



Natal yang kita ketahui santaklaus memberikan hadiah untuk anak , namun sekarang di beberapa negara melakukan pertukaran kado, pertukaran kado biasa  di lakukan untuk memperat hubungan satu dengan yang lain untuk memperat hubungan dan kebahgiaan

Natal di yakini sebagai malam suci, malam penuh berkah, malam penuh kebahagiaan untuk seluruh orang yang merayakan atau pun mengikuti. setiap tahun natal memberikan keceriaan dengan cara yang berbeda beda , sekarang banyak keluarga merayakan natal dengan cara yang berbeda yaitu membawa seluruh keluarga untuk liburan ke luar negri yang pastinya merayakan dengan suasana  yang sangat meriah atau melakukan makan keluarga di restoran yang meyediakan acara natal keluarga .

Sekian untuk semua yang sudah membacanya ringkasan berita kami yang kami rangkum sendiri , mohon maaf jika ada salah kata yang tidak berkenan untuk pembaca.
kami ucapkan terimakasih dan MERRY CHRISTMAS bagi yang merayakannya, tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan meskipun kita berbeda agama, suku ,dan ras tetapi kita tetap saudara.

Tidak ada komentar