Header Ads

Bos Memberikan Semua Karyawan Hadiah Liburan ke Maladewa

Bos Memberikan Semua Karyawan Hadiah Liburan ke Maladewa 

Presiden sebuah perusahaan di Singapura menghabiskan uangnya untuk mensponsori liburan semua karyawannya ke Maladewa sebagai tanda terima kasihnya di akhir tahun ini.

Pendiri dan Ketua Serikat Martial Arts Evolve, Chatri Sityodtong, mengatakan perusahaan itu mengalami peningkatan keuntungan tahunan sebesar 30 persen serta ingin mengucapkan terima kasih kepada karyawannya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan.

Dia menghabiskan 400 ribu pound sterling atau sekitar Rp 6,7 miliar sebagai bonus kepada seratus karyawan dengan mensponsori liburan mewah ke Maladewa. Namun ini bukanlah yang pertama yang ia melakukan.

Menurut Sityodtong, liburan adalah bagian dari budaya Evolve. Sebelumnya, karyawannya disponsori liburan ke tempat tujuan wisata mewah lain, seperti Bali, Krabi, Khao Lak, dan Bintan sejak lima tahun lalu.

"Ini adalah hadiah kecil sebagai ucapan terima kasih kepada semua karyawan di Evolve MMA. Setiap tahun, saya membawa seluruh tim liburan ke sebuah resor mewah bintang lima dan semua biaya ditanggung perusahaan," ucapnya, seperti dilansir Mirror.uk.

Bagi pria 45 tahun tersebut, memperlakukan karyawannya dengan baik memiliki makna yang besar, khususnya bagi dia dan perusahaan. Dengan membuat karyawannya bahagia, itu akan memotivasi mereka untuk bekerja lebih keras.

Evolve Mixed Martial Arts dianggap sebagai salah satu perusahaan MMA terbaik di Asia.
Sityodtong juga dipuji sebagai orang kedua yang paling berpengaruh di MMA Asia oleh Yahoo! Sports.

Tidak ada komentar