Header Ads

Perbandingan Menonton Di Bioskop Dengan Kaset DVD bajakan

Perbandingan Menonton Di Bioskop Dengan Kaset DVD Bajakan

Natal Telah berlalu dan juga sedang musim liburan untuk anak sekolahan, karena yang kita ketahui anak muda sekarang lebih nongkrong dan hangout bersama teman - teman sekolah. Sekarang Di kota kota besar sudah banyak sekali hiburan yang bisa di nikmati oleh masyarakat luas bahkan yang paling populer adalah Bioskop yang paling banyak di minati di kalangan anak muda atau untuk pasangan yang ingin nonton berduaan.

Namun oknum oknum tidak kehabisan akal untuk meraup keuntungan dengan cara merekam video tersebut dan berusaha untuk memberikan tampilan yang bagus dengan film yang di tayang di bioskop, karena mereka tahu dalam melakukan hal tersebut, Bioskop yang menayangkan film tersebut telah di lindungi UUD atau peraturan hukum yang menjaga nya barang siapa yang melakukan pengcopyan film maka akan di kenakan pelanggaran UUD yang berlaku sesuai yang di tetapkan oleh sebab itu mereka lebih berhati hati dalam melakukannya.


kami akan membahas tentang perbandingan menonton di bioskop dengan kaset DVD bajakan di rumah

Bioskop atau layar lebar yang menayangkan sebuat film, movie di dalam sebuat ruangan yang berukuran besar yang bisa menampung penonton sekitar 125 penonton , dan juga di lengkapi dengan sound system , kenyamanan dalam ruangan yang sangat dingin yang pasti membuat penonton merasa nyaman.

Bioskop juga menampilkan tampilan gambar yang resolusi(2k-4k) bisa di bayangkan gambar yang begitu jernih dan juga hidup untuk kita nikmati dalam bisa merasakan dengan imajinasi penonton apa yang terjadi dalam kejadian dalam film tersebut, kita bisa juga terbawa suasana terkadang tertawa lucu , sedih , dan ketakutan. tergantung film apa yang kita tonton. Film mempunyai banyak kategory seperti FILM ADVENTURE , BIOGRAPHY , HORROR , ACTION , DRAMA , THRILLER , DLL

Sekarang Film yang banyak di sukai oleh kalangan adalah film action dan horror, karena film tersebut lebih menantang di tambah dengan sound system yang terasa saat terjadi pertempuran yang bisa membuat  kita merasakan sensasi dalam cerita tersebut di bandingkan film drama yang membuat suasana sedih.

Namun Bioskop tetap membandrol harga yang di bilang terjangkau tapi tidak setiap hari, pada hari senin - kamis harga 50 ribu , jumat : 55 - 60 ribu , sabtu dan minggu  : 70 -100 ribu tergantung bioskop menetapkan harga karena setiap provinsi  di mall harga tiket bioskop bisa berbeda harga.

Sudah jelas kaset DVD bajakan merupakan sebuah pelanggaran yang menjual bahkan yang membeli jika kedapatan, Namun banyak masyarakat tetap membeli Kaset DVD karena lebih murah ketimbang harus menonton di bioskop.


meskipun demikian mereka tau tetap banyak kekurangan dalam menonton kaset DVD bajakan  yang di lihat dari kualitas gambar dan suara sudah pasti sangat berbeda dengan bioskop namun demikian harga terjankau, DVD bisa kita simpan kapan saja dalam waktu yang lama, jika bosen kita bisa menonton kapan pun yang kita mau.

kaset DVD juga bisa tonton bersama dengan teman teman kita beberapa orang , tapi yang lebih menarik menurut saya saat menonton film horor di tengah malam sangat terasa sekali suana sunyi senyap,dan bisa terkejut juga karena merasakan imajinasi dalam film tersebut.

kaset DVD biasa di jual kisaran dari harga 5000 - 10000 ribuan dan jika ingin membeli kaset DVD asli yang dijual pasti harganya sangat berbeda jauh dengan bajakan pula, jika kaset DVD asli sudah memberikan kualitas tampilan yang bagus dan suara sama dengan bioskop cuman saja itu juga harus di lengkapi dengan sound system agar lebih terasa suara dalam adegan tersebut.


Tidak ada komentar