Header Ads

Penipuan Dalam Permainan saham

Penipuan Dalam Permainan Saham


Saham menjadi salah satu  hal yang sangat menguntungkan apa bila anda lihai bermain dan jelas akan saham yang di mainkannya yang sudah resmi. Saham juga menjadi momok untuk beberapa orang di karena kan saham dapat membuat kekayaan seseorang dalam sekejap habis begitu saja tanpa pandang bulu baik orang tua , wanita , atau pun pria. karena di dalam saham harus berani mengorbankan uang yang anda dapat kan untuk menguji keberuntungan anda dan kelihaian anda dalam bermain.

sekarang banyak sekali orang orang yang bermain saham dan membuka bisnis saham dengan cara meyakinkan korban jika saham tersebut murni, jelas, dan bisa mendapatkan keuntungan dalam sekejap saja, tapi tahukah anda biasa nya orang yang menawarkan permainan saham sudah merencanakan untuk mencari korban memutar uang tersebut tanpa dia harus menggunakan modalnya sendiri, jika bisa mendapatkna lebih banyak investasi saham dari  orang orang banyak maka dalam pemikiran jahat akan melarikan uang tersebut dari pada memainkan dana tersebut untuk saham.

seperti beberapa waktu lalu banyak sekali di beritakan permainan saham sudah berkembang dan menggunakan sistem MLM yang lagi booming dan kebanyakan yang menjadi korban adalah masyarakat kecil yang memberikan investasi jutaan rupiah untuk di lipatkan dalam permainan saham , menerut pengakuan saksi yang di mintai keterangan yang bernama achiang , dia sudah tanam uang tersebut sebagai investasi dalam waktu 1bulan seperti yang di janjikan oleh pelaku dan memberikan alamat kantor dengan jelas keberadaan nya, namun di tunggu selama 3 bulan masih belum ada kabar investasi dana tersebut sehingga achiang melakukan pengecekan ke kantor tersebut ingin meminta pertanggung jawaban si pelaku yang bernama andy.

Namun yang terjadi di luar dugaan sudah banyak korban yang menjadi investasi saham tersebut yang ingin meminta pertanggung jawaban mereka , sudah beberapa orang melaporkan ke pada pihak kepolisian atas kasus penipuan tersebut , namun belum ada sikap tegas dari polisi dan masih memberikan penjelasan seputar penyelidikan namun belum juga di tindak lanjuti . sampai sekarang pelaku dan kantor saham tersebut masih beroperasi dan saat beberapa korban meminta pertanggung jawab mereka tidak menghiraukan dan meninggalkan lokasi.

kejadian tersebut sudah terjadi di seleruh dunia saja, namun yang menjadi korban terbanyak adalah di negeri INDONESIA dan masyarakat bawah ataupun masyarakat menengah yang teriming iming pembayaran saham tersebut, dan sekarang dari pihak  polisi menghimbau atas permainan saham agar lebih jeli, telit dan berhati hati untuk bermain saham, kenali perusahaan tersebut dalam perizinan dan lokasi baik , dan carilah berita positif atau pun negatif seputar nama saham tersebut apakah terpecaya atau sekedar penipuan saja.

yang terpenting adalah jangan pernah mengorbankan seluruh uang anda untuk mendapatkan keuntungan lebih, untuk percobaan pertama kali invest sekitar jutaan rupiah sekedar untuk mencoba kejelasan saham tersebut. jangan pernah gampang tergiur akan bayaran yang di berikan berkali lipat ataupun persenan yang belom pasti terbukti pembayaranya.

Kami sekedar memberikan informasi, karena menurut kacamata berita kami permainan saham menjadi keuntungan untuk beberapa orang tetapi momok untuk mengalami kerugian yang bisa mengakibatkan seseorang menjadi stress, gila, bahkan bunuh diri karena harta dalam sekejap habis hitungan menit maupun jam. untuk itu kami menghimbau untuk jangan mencoba coba jika belum kita pelajari cara bermain saham yang benar agar tidak rugi ataupun terjadi hal hal yang tidak di inginkan

Tidak ada komentar