Header Ads

Kalahkan City, Momentum MU Mulai Rangkai Kemenangan

Kalahkan City, Momentum MU Mulai Rangkai Kemenangan


Manchester United mendapatkan suntikan kepercayaan diri yang besar usai mengalahkan Manchester City. Mereka kini bertekad merangkai hasil-hasil positif.

MU menang tipis 1-0 atas rival sekotanya, City, kala berhadapan di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Hasil itu menjadi obat atas kekalahan menyakitkan 0-4 dari Chelsea di Premier League akhir pekan lalu.

Secara keseluruhan, kemenangan atas City juga dirasa menjadi dorongan motivasi yang besar mengingat belakangan ini mereka dalam sorotan. Sebelum mengatasi City, MU cuma menang satu kali dalam empat laga terakhirnya yakni atas Fenerbahce.

Selain kalah dari Chelsea, 'Setan Merah' berimbang kontra Stoke City dan Liverpool. Bek kiri MU Luke Shaw merasa momentum bagus ini tak boleh dilepaskan begitu saja.

"Kemenangan itu sungguh penting. Kami memang fokus ke Manchester City menuju ke pertandingannya, tapi kami sejak awal tahu betapa besarnya pertandingan itu," katanya dikutip Sky Sports.

"Kita melihat Guardiola mengatakan bahwa partai ini seperti sebuah final dan bagi kami, itulah yang terasa untuk kami dan mendapatkan kemenangan itu berarti besar."

"Saya rasa itu adalah sebuah dorongan kepercayaan diri yang besar setelah hasil yang jelas mengecewakan, kami bangkit, mendapatkan kemenangan, dan sekarang perlu melaju dalam rangkaian kemenangan, kalau boleh saya bilang," imbuhnya.

MU berikutnya akan menghadapi Burnley di Old Trafford, Satbu (29/10) pada lanjutan Premier League.

Tidak ada komentar