Header Ads

Hadapi MU, Chelsea Tak Akan Bermain Bertahan di Kandang Sendiri

Hadapi MU, Chelsea Tak Akan Bermain Bertahan di Kandang Sendiri



Berita Bola Terupdate - Antonio Conte menyatakan tak suka dituding akan bermain bertahan ketika menghadapi Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan ini. Pelatih asal Italia tersebut menegaskan akan berusaha meraih kemenangan.

Di laga terakhir, MU hanya mendapat hasil imbang 0-0 ketika menghadapi Liverpool sebab pertemuan antara kedua kubu tersebut dinilai sangat taktis. Sementara Conte sendiri, dipercaya akan menerapkan prinsip pertahanan Italia ketika menjamu Setan Merah.

"Yang benar kami akan bermain untuk meraih kemenangan dan memulai laga agar menang. Saya selalu mencoba menyampaikan ide ini pada pemain saya," bantah Conte dalam jumpa media jelang pertandingan.

"Jika Anda bermain di kandang atau tandang, harus tetap sama. Anda harus memulai pertandingan dengan satu tujuan, menang. Bukan untuk mendapat hasil imbang. Saya tak suka ini. Ini bukan sepakbola,"  sambungnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara MU berada di posisi tujuh dengan jarak dua poin dari The Blues. info berita lain

Tidak ada komentar