Header Ads

Di Madrid, BBC Kalah Tajam Dibanding MAL

Di Madrid, BBC Kalah Tajam Dibanding MAL



BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) adalah trio andalan Real Madrid untuk mengumpulkan banyak gol. Tapi di musim ini, produktivitas mereka masih kalah oleh trio lainnya. Mereka adalah MAL.

MAL merujuk pada tiga pemain yang punya perannya lebih besar sebagai pelapis di skuat Madrid. Tiga orang tersebut adalah (Alvaro) Morata, (Marco) Asensio dan Lucas (Vazquez).

Sejauh ini MAL sudah melesakkan 13 gol untuk El Real, unggul satu gol atas BBC. Padahal, sebagaimana dikutip dari Sport, MAL punya waktu bermain yang lebih sedikit dibanding BBC.

MAL total berada di atas lapangan selama 1.839 menit, sementara BBC sudah bermain 2.395 menit.

Marco Asensio total bermain selama 627 menit dan berhasil melesakkan enam gol. Jumlah enam gol juga dipunya Morata, setelah dia bermain selama 698 menit. Lucas Vazquez menjadi yang paling sedikit jumlah golnya, 1, dan sudah merumput sebanyak 514 menit. Angka ini didapat dari semua kompetisi yang diikuti Madrid.

Bagaimana dengan BBC? Ronaldo 'baru' menyumbang empat gol dari 768 menit dapat kesempatan main. Sementara Bale juga melesakkan empat gol dari 895 menit dan Benzema mencetak empat gol lainnya dari 735 menit.

Jika dirata-rata, MAL membuat gol setiap 141,4 menit. Sementara BBC menjebol gawang lawan Madrid sekali setiap 199,5 menit.

Meski lebih tajam, MAL membuat empat gol di antaranya pada laga dengan Cultura Leonesa di ajang Copa del Rey tengah pekan ini. El Real meraih kemenangan 7-1 dalam laga tersebut. 

Tidak ada komentar